Turun Kejalan Ka Kwarcab Lingga dan Pengurus Bagikan Takjil

Tepat pada Ramdhan yang ke 17, Rabu (22/05) di simpang lampu merah, depan Masjid Raya Az zulfa, Ketua Kwartir Cabang Lingga Drs. Djunaidi Adjam beserta pengurus lainnya, turun ke jalan untuk membagikan ratusan bingkisan takjil, kepada pengendara yang melintasi jalan tersebut.

Kegiatan rutin yang di gagas oleh Kwarcab lingga setiap tahun nya ini dalam rangka silaturahmi di bulana ramadan, dengan mengangkat tema Kwarcab Lingga Berbagi.

Kegiatan sebagai wujud untuk menunjukkan rasa solidaritas dan kekeluargaan antar sesama kekeluarga besar Kwarcab Lingga.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi pengurus Kwarcab Lingga dengan masyarakat Kabupaten Lingga khususnya wilayah Dabo Singkep yang menjadi domisili kantor sekretariat Kwarcab Lingga.

Kegiatan yang dilaksanakan tepat menjelang malam Nuzul Quran tersebut, tentunya berharap keberkahan dari yang maha kuasa.

“Ini kami dari seluruh pegurus mengucapkan selamat melaksankan ibadah puasa dan semoga dengan pembagian takjil ini menjadi berkah untuk kami seluruh pengurus Kwartir Cabang Lingga,” sebutnya Junaidi Adjam ketua Kwarcab Pramuka Lingga.

Kegiatan tersebut juga turut di dampingi dari unsur majelis pembimbing Kwarcab Lingga dengan menurunkan beberapa personil dari Satlantas Polres Lingga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *