Kwarcab Lingga Kembali Raih Prestasi Kwarcab Tergiat II

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lingga kembali menerima Tunggul Kwarcab tergiat kedua, dari sembilan Kwartir Cabang yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

Kwartir Cabang Lingga berada diperingkat ke 2, bersama dengan Kwartir Cabang Bintan yang menduduki Kwartir Cabang tergiat I dan Kwartir Cabang Batam tergiat 3 perolehan ini adalah tahun kedua kwartir cabang lingga meraih kwarcab tergiat kedua Tunggul kwarcab tergiat di serahkan oleh plt. Gubernur kepri h. Isdianto S.Sos, M. Si kepada KA. Kwarcab lingga Kak Junaidi Adjam.

“Syukur alhamdulillah tahun ini kita masih bisa bertahan di peringkat kedua kwartir cabang tergiat dan memenangkan beberapa lomba yang telah di adakan di kwarda salah satu nya peringkat 1 pionering putri, harapan 2 Pionering putra, harapan 1 putra semaphore dan harapan 2 semaphore,” sebut kak Junaidi.

Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Lingga dinobatkan sebagai Gerakan Pramuka tergiat di tingkat Kwartir Daerah (Kwarda) Kepulauan Riau (Kepri).

    Feed has no items.

”Saya memberikan apresiasi dan tahniah atas kerja keras pembina dan anggota Pramuka baik di pengurusan DKC/DKR, pengurus Kwarcab dan Kwarran atas prestasi yang diraih,” kata Junaidi Adjam, Selasa (19/8).

Ia menambahkan, bahwa keberhasilan ini diperoleh atas komitmen seluruh komponen Gerakan Pramuka Di Kwarcab Lingga yang telah melaksanakan program yang telah ditetapkan.

”Kesuksesan ini juga tidak lepas dari semangat pembina dan anggota Pramuka di tingkat Gugus Depan (Gudep).

Mudah-mudahan ke depan Kwarcab Lingga alan lebih baik. Kwarcab Lingga akan terus berbenah untuk memaksimalkan program kegiatan yang telah disusun baik di tingkat Kwarcab, Kwarda maupun Kwarnas,” imbuhnya.

(Lazuardi Tata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *