Kwarcab Lingga Bentuk Kwaran Temiang Pesisir

TAJURBIRU-Sebagai Kecamatan baru,Kabupaten Lingga kini oleh Kecamatan Temiang pesisir dilantik oleh Ketua Pramuka Kwarcab Lingga, Drs. Junaidi terhadap ketua kwartir ranting Tentang pesisir Drs.Hatoyopada pengurus Pramuka, jumat, 15 Februari 2019, lalu.

Adapun rangkaian kegiatan telah berlangsung di saat kegiatan Pengenalan Kepramukaan dan dipimpin langsung oleh Drs. Junaidi Adjam, sebagai Ketua Kwarcab Lingga.
Dalam penyampaian sambutan Nya, Ketua Kwarcab Lingga mengatakan.
”Insya Allah dengan Semangat ke bersamaan, dengan rasa perhatian Camat, Abdul Kamar dan di sertai dukungan Anggota dan Pengurus maka akan tercipta semangat keikhlasan untuk berbuat” ,Kata KA. kwarcab lingga kepada Humas kwarcab lingga
Dia juga menganjurkan agar terus mencari pemahaman dan pengetahuan secara teknis maupun non teknis, “Perlunya optimisme Kepramukaan Kwartir Ranting Tamiang Pesisir untuk mempersiapkan diri bersaing dengan Kwartir lain yang ada di Kwarcab Lingga” ,disarankan nya.

Selain itu Persami dilaksanakan juga di Kecamatan Tamiang Pesisir dengan tujuan untuk memeriahkan kegiatan pembentukan Kwarran baru dengan Jumlah peserta kemah lebih kurang 200 orang.
Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Kwarcab Lingga, Bendahara, Ancab Orgakum, Ancab Siaga, Ancab Penggalang, Ancab Satuan Karya dan juga Ancab Binawasa Anggota Pusdiklatcab Lingga.

 

Lazuardi tata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *