Kak Junaidi lantik Kak Ace sebagai ketua Kwarran Lingga

Lingga – Pengurus Kwartir Ranting Lingga resmi dikukuhkan oleh Ketua Kwartir Cabang Lingga, setelah menggelar Musyawarah setahun yang lalu. Pelantikan tersebut digelar di ruang pertemuan Kantor Camat Lingga dengan dihadiri sejumlah andalan cabang, dan dimeriahkan dengan perkemahan antar pangkalan gugus depan yang ada di wilayah Kwarran Lingga, Sabtu (28/7/18).

Pengurus Kwarran dan Kwarcab

Dalam himbauannya Ketua Kwartir cabang Gerakan Pramuka Lingga Kak Junaidi Adjam mengatakan, pelantikan ini diharapkan dapat semakin memperkuat soliditas dari para pengurus Kwartir Ranting Lingga yang merupakan kwartir ranting Ibukota di Kabupaten Lingga. Selain itu Kwarran Lingga pada tahun ini juga ditetapkan dalam Rapat Kerja Cabang untuk menjadi tuan rumah perhelatan, HUT Pramuka Ke 57 yang akan disejalankan dengan upacara dan kemah besar cabang.

“Semoga kedepan semkin aktif dan kompak lagi, dan terus berbuat untuk gerakan Pramuka dan sama-sama mensukseskan kegiatan HUT Pramuka ke 57 nanti sebagai tuan rumah,” ujarnya.

Selain melantik pengurus Kwartir Ranting, pengurus majelis ranting Ketua Kwarcab Lingga juga melantik sedikitnya belasan Dewan Kerja Ranting (DKR) Kwarran Lingga. Untuk Ketua Kwarran Lingga masih dipimpin oleh Muhammad Saleh, selaku ketua yang kembali terpilih Muhammad Saleh yang akrab disapa Ka Ace mengatakan sebagai tuan rumah, mereka cukup siap untuk melaksanakan perhelatan akbar Hari Pramuka ke 57.

Pelantikan Dewan Kerja Ranting Kwarran Lingga

“Kami sangat siap, dan beberapa kegiatan pendukung sudah kami mulai gotong royong dan lain sebagainya,” sebutnya.

Kegiatan tersebut juga diramaikan dengan berbagai kegiatan pendukung lainnya, diantaranya perkemahan sebelum hari pelantikan dan berbagai kegiatan gotong royong yang telah dilaksanakan sebelum hari pelantikan.

Penulis : Lazuardi tata_CBC
Editor : HUM45

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *