Ka. Kwarda Buka Rakerda Tahun 2019

Rapat kerja daerah kwartir daerah gerakan pramuka tahun 2019 Rapat kerja yang dibuka langsung oleh Ketua Kearda Kepri H.TS. Arif FadiIlah berharap Pramuka pada tahun mendatang dapat menyusun program-program yang mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas Gerakan Pramuka di Provinsi Kepulauan Riau.

Sekretaris kwarda kepri pimpin rakerda 2019

“Dengan pelaksanaan Rakerda ini kita tentunya berharap kegiatan pramuka ke depan akan lebih baik dan memberikan bukti nyatanya dan dapat menjadi solusi dalam menyelesaikan masalah generasi muda serta menjadi salah satu wadah pendidikan pembentukan karakter bangsa,“ ujar Arif saat membuka Rapat Kerja Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Riau Tahun 2019 di Gedung Kwarda Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Senin (29/4) petang.

Rapat kerja yang di hadiri oleh seluruh kwartir cabang yang ada di wilayah kerja Kwarda Kepri,
Kabupaten Lingga mengirim kan 4 peserta dalam Kegiatan tersebut.

Sekretaris Kwracab Lingga menyampaikan Kegiatan ini ajang tunjuk prestasi dan ide ide baru dalam pelaksanaan kegiatan pramuka, satu tahun kedepan dan meng intropeksi kegiatan yang telah dilakukan tahun lalu.

“Kita kabupaten Lingga membawa beberapa program kerja yang akan di lakukan atau pun yang sudah dilakukan kegiatan ini merupakan ajang kwarcab mempromosikan program kerja nya yang ada di Kwracab masing-masing” Ujarnya Syahroni

Kegiatan yang di sejalankan dengan penandatangan MoU Kwarda Kepri dengan BNN Provinsi Kepulauan Riau dan BPOM Provinsi Kepuluan Riau dan pelantikan pramuka peduli.

Penulis :Lazuardi tata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *