Ini Kesan dan Pesan Sekretaris Kwarda Kepri Kak Eko usai bertandang ke Kwarcab Lingga

Singkep – Tim Monev yang dipimpin oleh Kak Eko Sumbaryadi yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Kepulauan Riau, memberikan apresiasi kepada Kwartir Cabang Lingga yang telah bersusah payah menyiapkan berbagai perlengkapan administasi dan sarana prasarana pendukung lainnya untuk kepentingan penilaian Kwarcab tergiat.

Dalam kunjungan tim monev dari Kwarda Kepri tersebut Kak Eko Sumbaryadi tidak sendiri dirinya ditemani dua andalan Kwarda lainnya yaitu Kak Efrizal dan Kak Kuswantara. Tim tersebut tiba di Kabupaten Lingga pada hari Jumat (13/7), setibanya di Kabupaten Lingga pada malam harinya tim tersebut langsung dijamu oleh beberapa pengurus inti di Kwarcab Lingga yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I Bidang pembinaan anggota muda Kak Suprianto, Sekretaris Kwarcab Lingga Kak Syahroni dan Bendahara Kwarcab Lingga Kak Zuraida.

“Kami atas nama Kwartir daerah mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus Kwarcab Lingga yang dengan sungguh-sungguh menerima tim monev dari Kwarda Kepri,” kata pria yang kini juga menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Kepri tersebut.

Foto : Kak Santi saat di wawancara Kak Kuswantara

Kak Eko Sumbaryadi mengaku timnya juga merasakan bagaimana akomodatifnya seluruh pengurus Kwarcab Lingga yang dengan senang hati menyiapkan semua berkas yang dibutuhkan oleh tim. Padahal kegiatan tersebut sangat menyita waktu karna dilakukan mulai dari pagi hari hingga malam hari.

“Bahkan kakak-kakak pengurus Kwarcab Lingga juga antusias menyabut kedatangan kita, dan mau berdiskusi sampai larut malam untuk menjalin komunikasi dan konsolidasi antara kwarda dan kwarcab Lingga,” ujarnya.

Sementara itu tim dari Kwarcab Lingga sendiri yang diakomodir oleh Andalan Bidang Organisasi dan Hukum Kak Surianti beserta andalan lainnya, seperti kak Joni Suryadi, Kak Irhan Febrianto, Kak Fitri serta Ketua DKC dan Staf Kwartir Cabang juga turut hadir bertungkus lumus menyiapkan berbagai persiapan yang dibutuhkan demi mendapat Kwarcab tergiat.

Apa yang telah dilakukan oleh rekan-rekan pengurus tersebut juga didukung oleh semua Andalan Cabang yang ada di Kwartir Cabang Lingga. Kekompakan dan Kesolitan antar pengurus ini, akan terus dipupuk demi mewujudkan Pramuka Kabupaten Lingga yang benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat, daerah nusa dan bangsa. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *