Dipandu Kak Winda dan Kak Boy atraksi kwarran Senayang jadi Viral

Daik, Lingga – Upacara peringatan Hari Pramuka yang 57 yang digelar di Lapangan Sultan Mahmud Riayatsyah berjalan dengan sukses dan menjadi begitu semarak dengan atraksi penampilan dari beberapa peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Namun diantara beberapa atraksi tersebut, penampilan dari kwarran Senayang menjadi atraksi yang cukup viral dengan judul tarian Pramuka Sejati.

Huruf bendera semaphore yang dikolaborasikan dengan gerakan tari, dan dipadu dengan liukan penari yang bergabung putra dan putri ini menjadi tarian tersebut begitu indah. Kolaborasi gerakan bendera semaphore dan mencerminkan Kecamatan Senayang yang merupakan daerah perikanan tersebut sempat memukau para penonton yang menyaksikannya.

Kecamatan Senayang masuk tiga besar di beberapa lomba yang dilaksanakan baik itu regu penggalang, maupun sangga penegaknya. Selain penampilan dari kecamatan Senayang tampilan ratusan pramuka dari Lingga dengan tarian anak Kepri juga memukau para peserta dan undangan yang hadir pada upacara tersebut.

Demikian juga dengan penampilan dari marching band Tunas Cemerlang dari Kwarran Singkep, dengan beberapa lagu andalannya berhasil menjadi pemanis untuk memeriahkan upacara HUT Pramuka Ke 57 yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Lingga serta ketua Kwartir Cabang Lingga.

Kejutan juga datang dari Kecamatan Singkep Selatan, Kwarran diwilayah Selatan ini berhasil memberikan kejutan pada HUT Pramuka Ke 57 yang berlangsung di kwarran Lingga. Kwarran kecamatan Singkep Selatan berhasil meraih juara dua ditingkat penggalangnya. Berbagai prestasi yang diraih oleh kwarran ini adalah bukti, semakin aktif dan kreatifnya pramuka di Kabupaten Lingga.

Ditambah lagi dengan torehan sebagai Kwarcab tergiat yang baru-baru ini diberikan oleh ketua Mabbida Kwarda Kepri.

Penulis : Winda
Editor : HUM45

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *